Suami Main Perempuan, Istri Presiden AS Tinggalkan Gedung Putih

presiden amerika serikat donald trump
Share :

ragamlampung.com — Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, dikabarkan meninggalkan Gedung Putih dan kini tinggal di sebuah hotel. Ia marah karena suaminya, Donald Trump menjadi sorotan tuduhan terlibat hubungan dengan bintang porno.

Rumor selingkuh Presiden AS Donald Trump dengan Stormy Daniels, muncul kembali dalam dua minggu terakhir. Kasus lama itu mengendap karena Trump dikabarkan memberi uang tutup mulut kepada Daniels sebesar 130.000 dolar AS.

Melania secara mencolok absen di depan umum sejak saat itu dan tidak melakukan perjalanan ke Davos dimana Trump berbicara di Forum Ekonomi Dunia. Sebuah sumber, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (27/1/2018), mengatakan, Melania tinggal di Washington DC dan bukan dengan suaminya.

“Ini sangat menjengkelkan dan memalukan, hubungannya dengan Presiden Trump menjadi tegang,” kata seorang sumber di Gedung Putih.

Juru bicara Melania, Stephanie Graham tidak menanggapi konfirmasi masalah itu.

Tahun 2009, Daniels – nama asli Stephanie Clifford – berniat mencalonkan diri menjadi Senat dari Louisiana. Ia bekerja dengan konsultan politik lokal tentang calon donor. Trump ada dalam daftarnya – dan namanya adalah salah satu kontak di teleponnya.

Selanjutnya, Clifford terlibat hubungan dengan Trump setelah bertemu dalam sebuah turnamen golf pada Juli 2006.

Presiden Trump berulang kali membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa lebih dari selusin wanita menuduhnya melakukan kesalahan atau serangan seksual. (ar)

Share :