Winarti : Peresmian Zona Integritas Bebas Korupsi Terobosan Peningkatan Pelayanan Publik

Share :

ragamlampung.com – Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti bersama Bupati Tuba Barat Umar Ahmad menghadiri acara peresmian pembangunan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, di Polres Tulang Bawang, Sabtu (27/1/2018).

Hadir juga Ketua DPRD Tulang Bawang Sopii Azhari, serta elemen masyarakat, tokoh adat, kepala SKPD, LSM, dan media massa.

Bupati Tulang Bawang menyambut baik dengan diresmikannya Zona Integritas wilayah bebas kuropsi dan wilayah Birokrasi bersih melayani dapat memberikan terobosan upaya pencapaian terwujutnya peningkatan pelayanan publik yang bersih dan bebas dari KKN.

Dalam acara tersebut Bupati Tulang Bawang memberikan cinderamata kepada Kapolda Lampung dan pemberian kepada tokoh masarakat yang membantu tugas Polri, serta penghargaan kepada anggota polri yang berpotensi dan berprestasi.

Diketahui Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokarasi itu merujuk pada design Reformasi Birokrasi yang tertuang pada peraturan Persiden RI, No 81 tahun 2010 tentang Grand design Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang pelaksanaan program. Peraturan tersebut menargetkan tercapainya tiga sasaran, diantaranya yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik.(maradona)

Share :