Rahmat Mirzani Ketua Perbasasi Lampung Periode 2018 – 2022

0
80

ragamlampung.com – Rahmat Mirzani Djausal terpilih menjadi ketua umum Persatuan Baseball Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Lampung Periode 2018-2022 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) VIII tahun 2018, di Grand Ballroom, Hotel Emersia, Bandar Lampung, Sabtu, (27/1/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB Perbasasi Andika Monoarfa berpesan kepada ketua terpilih dan para pengurus agar menjalankan amanah sebaik mungkin. Menurutnya para pengurus harus membawa napas juara dan juga prestasi baik bagi Lampung maupun bagi Tim Nasional Softball Baseball Indonesia.

“Kalau kita mau meraih prestasi maka harus dimulai dari nol. Satu hal yang wajib dilakukan yaitu modernisasi organisasi menuju juara, mengingat di tahun lalu belum ada prestasi yang bisa kita banggakan,” kata Andika.

Andika menyebut penerapan sport sainst atau iptek mesti dilakukan bahkan diwajibkan bagi seluruh atlet. Hal ini juga menjadi keharusan dalam membentuk atlet, salah satunya dengan strength condition yang harus ditingkatkan.

“Kami mewajibkan ini karena ke depan Perbasasi harus bisa meraih juara di level Timnas. Saya juga berpesan para pengurus harus membuang perasaan like and dislike antarpengurus,”pesannya.

Diketahui dalan Musprov ini dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Sekeretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis, Wakil Ketua Umum I KONI Lampung Hannibal, Ketua Umum PB Perbasasi Andika Monoarfa, Ketua umum Pengprov Perbasasi Lampung periode 2014-2018 Rahmat Mirzani Djausal, sebelas Pengkab/Pengkot Perbasasi se-Lampung dan sejumlah tamu undangan.(askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.