Ridho, Umar, Winarti, Hendriwansyah Kompak Salam Lanjutkan

Share :

ragamlampung.com – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo bersama Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, Bupati Tuba Barat Umar Ahmad SP, dan ketua DPRD Tuba Sopi’i serta Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah tampak kompak menyampaikan salam L melalui Jari tangan mereka. Hal ini terlihat saat kunjungan kerja Gubernur ke Tulang Bawang, Jum’at, (02/02/2018).

Salam L selain berarti Lampung juga bisa diartikan sebagai simbol lanjutkan. Dalam prakteknya selama ini simbol identik hanya jari jempol dan telunjuk semata, namun pada momen ini salam L dilakukan ditambah dengan jari tengah. Ini menyiratkan adanya dukungan untuk M. Ridho Ficardo dapat melanjutkan dua Periode dalam pilgub mendatang.

Sekedar diketahui, Winarti merupakan Ketua DPC PDI-P Tulang Bawang dan Umar Ahmad merupakan kader PDI Perjuangan yang dalam pemilihan gubernur ini tidak mengusung Ridho. PDI-P mengusung Walikota Herman HN – Sutono sebagai Calon Gubernur Lampung.

Hendriwansyah sendiri merupakan ketua DPD PAN Tulang Bawang. PAN sendiri diketahui mendukung Calon gubernur Arinal Djunaidi yang berpasangan dengan Chusnunia Halim atau Nunik.(zal/her/hbb)

Share :