Terobsesi Tokoh Internet, Remaja Dipenjara 40 Tahun

Share :

ragamlampung.com — Seorang remaja perempuan yang mencoba membunuh teman sekelasnya, dipenjara selama 40 tahun. Remaja itu mengaku diperintah tokoh fiksi Slender Man untuk membunuh orang.

Morgan Geyser dan Anissa Weier baru berusia 12 tahun saat melakukan perbuatan mengerikan tersebut. Keduanya mengundang Payton Leutner juga berusia sebaya untuk menginap kemudian membawanya ke hutan dan menikamnya sebanyak 19 kali.

Korban bisa selamat dan merangkak keluar dari hutan sampai ditemukan pengendara sepeda yang lewat.

Dikutip dari Mirror, Jumat (2/2/2018), kedua remaja itu kepada polisi mengatakan bahwa mereka bergabung dengan pemujaan Slender Man. Dan mempercayai karakter fiktif di internet itu nyata.

“Saya tidak merasa menyesal,” kata salah seorang gadis dalam wawancara. “Bagian yang buruk dari diriku ingin dia mati, bagian bagus dari diriku ingin dia hidup.”

Geyser dan Weier dituduh melakukan percobaan pembunuhan di Milwaukee, Wisconsin.
Weier membuat kesepakatan dengan jaksa tahun lalu, mengakui percobaan pembunuhan tingkat dua dan dijatuhi hukuman 25 tahun di rumah sakit jiwa.

Geyser kini telah dijatuhi hukuman 40 tahun di sebuah rumah sakit jiwa setelah melakukan kesepakatan serupa.

Dia mengaku bersalah atas percobaan bunuh diri tingkat pertama atas dasar penyakitnya pada saat itu. Geyser sekarang berusia 15, didiagnosis menderita skizofrenia dini.

Weier dan Geyser mengatakan kepada polisi bahwa mereka membaca tentang Slender Man di situs web yang dikenal sebagai Wiki Creepypasta. (ar)

Share :