Kerja hanya Cicipi Coklat, Dapat Gaji Menggiurkan

0
65
perusahaan pembuat cokelat.

ragamlampung.com — Bagi banyak orang, gagasan makan cokelat sepanjang hari tapi mendapat bayaran besar, kedengarannya seperti mimpi. Tapi, Mondelez International yang memproduksi coklat bernama Cadbury dan Oreo, menjadikan hal itu kenyataan.

Perusahaan itu membuka lowongan untuk empat posisi, termasuk “Chocolate and Cocoa Beverage Taster” dan “Chocolate Taster.” Semua posisi dibayar dan paruh waktu, yakni jam kerja 7,5 jam per minggu. Termasuk mendapat hari libur dan pensiun. Meski tidak tiap hari bekerja, pegawai tetap akan dibayar.

Perusahaan meminta pelamar tidak hanya dapat memberikan umpan balik yang obyektif dan jujur. Tapi, juga berkolaborasi dengan panel untuk menempa kesepakatan tentang rasa.

Secara akurat bisa menggambarkan rasa dengan menggunakan keterampilan kosa kata yang kuat. Dan memahami persyaratan etika perusahaan, sehingga menjamin kualitas.

Mereka harus mencantumkan hasrat mendalami pekerjaan tentang coklat dan kejujuran. juga menguasai bahasa Inggris sebagai kualifikasi yang paling diperlukan untuk pekerjaan ini.

Dikutip dari Sun, Minggu (11/2/2018), perusahaan itu sudah mencari peran serupa tahun lalu dan menerima lebih dari 1.500 aplikasi hanya dalam satu hari. Posting pekerjaan ini paling banyak dilihat di LinkedIn.

Jika Anda tertarik bisa mengirimkan aplikasinya. Tapi, harus disadari bahwa masa aplikasi akan berakhir 16 Februari. Perusahaan ini sudah mengantisipasi tingginya jumlah pelamar. Jadi, jika Anda tidak segera mengajukan permohonan Anda dalam beberapa hari ini, kemungkinan perusahaan memilih calon lain. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.