Buku Tips Seks Dilarang 250 Tahun

0
76

ragamlampung.com — Sebuah buku tips seks yang dilarang selama hampir 250 tahun di Inggris, bakal dilelang untuk umum di Lelang Perpustakaan Hansuction Auctioneers, pada 27 Maret 2018.

Buku itu diterbitkan tahun 1720 dan dilarang beredar sampai tahun 1960-an. Berjudul ” Aristotle’s Masterpiece Completed In Two Parts, The First Containing the Secrets of Generation” edisi pertama diterbitkan di London tahun 1684.

Jim Spencer, penilai buku dan manuskrip Hansons Auctioneers di Etwall, Derbyshire, mengatakan, ada beberapa alasan buku dilarang beredar, seperti beberapa ilustrasi makhluk binatang termasuk seorang pria yang memiliki ekor anjing.

“Ini disalahkan atas ‘cinta kotor dan kotor’. Tapi, Anda harus ingat buku ini ditulis saat orang-orang bisa dibakar karena dituduh punya ilmu sihir di Inggris,” katanya, dikutip Selasa (13/2/2018).

Salah satu tips dalam buku itu suami disarankan makan daging supaya membuat bibit berlimpah. Makanan yang direkomendasikan membantu fungsi seksual pria antara lain telur, merpati muda, jahe, dan lobak.

Saran menghasilkan anak laki-laki atau perempuan. Untuk memiliki anak laki-laki, seorang wanita harus berbaring di sebelah kanannya setelah berhubungan seks; untuk memiliki seorang gadis, di sebelah kirinya. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.