Jelang Musda GPM BOM Lampung, Pengurus Matangkan Persiapan

GPM BOM
Share :

ragamlampung.com – Menjelang persiapan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Gerakan Pemuda Muslim Berantas Obat dan Maksiat (GPM BOM) Provinsi Lampung sejumlah pengurus mengadakan rapat internal di kediaman salah satu pendiri GPM BOM Lampung, Edrian Saputra Hz SH MH.

Rapat yang dikemas dengan bincang menyelamatkan generasi muda dari narkoba dihadiri oleh mantan ketua DPD GPM BOM periode 2007 – 2012, Ferdinan Indarto, Sekretaris DPD GPM BOM Lampung periode 2012 – 2017, Indra Jaya serta sejumlah pengurus lainnya.

“Kita melakukan koordinasi mengingat kepengurusan GPM BOM periode 2012 – 2017 sudah berakhir sehingga diperlukan adanya regenerasi kepemimpinan yang baru,” kata Edrian Saputra kepada sejumlah wartawan usai rapat Sabtu (18/02’2018).

Menurutnya, agenda Musda digelar dalam waktu dekat ini.

“Rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini. Adapun panitia masih mematangkan persiapan Musda. Tunggu tanggal mainnya,” sebut salah satu pendiri GPM BOM

Terkait calon Ketua DPD GPM BOM Lampung mendatang, Edrian menyebut sudah ada beberapa nama yang menyatakan kesiapannya memimpin GPM BOM Lampung dan GPM BOM Kota Bandar Lampung serta ada beberapa daerah di luar lampung siap untuk dideklarasikan.

“Adalah beberapa nama, yang terpenting siapapun yang memimpin GPM BOM Lampung bisa berperan aktif memerangi penyalahgunaan Narkoba, ” kata Edrian.

Edrian menambahkan, DPD GPM BOM Lampung siap meledak kembali di Provinsi Lampung.

“Penyalahguna narkoba siapapun orangnya akan berperang melawan kita. Akses dan jaringan yang dimiliki GPM BOM Lampung cukup berperan aktif dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Lampung,” tutup Edrian.(hen)

Share :