Wakil Walikota Metro Tutup Turnamen Sofball

0
27

ragamlampung.com – Wakil Walikota Metro yang juga sebagai ketua Persatuan Besball dan Sofball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Metro, Djohan, menutup kegiatan turnamen Sofball, di lapangan Garuda Kota Metro, Minggu (18/02/18).

Djohan mengatakan kegiatan perlombaan yang diadakan Perbasasi kota Metro, merupakan perlombaan yang di ikuti tim-tim Sofball yang ada di Lampung, perlombaan tersebut di mulai dari Tanggal 09-18, Februari 2018.

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh peserta dan panitia, yang selama menjalankan kegiatan ini dapat terselenggara dan berjalan baik,” ujarnya.

Dia meminta kepada peserta untuk dapat memberikan kritikan pada pengurus Perbasasi dan pemerintah untuk selalu mengadakan event dan turnamen.

“Kritikan yang baik dan membangun tentunya sangat diharapkan pengurus dan pemerintah, demi kemajuan olah raga, khususnya bidang olahraga Sofball,” terangnya.

Sementara di tempat yang sama, Andika Mono Arpa ketua Perbasasi Pusat mengatakan, untuk lebih banyak sesi pada latihan pundamenta agar latihan lebih bagus.

“Terutama lebih di tingkatkan lagi latihan pundamental, karena dengan basic tersebut memupuk keberani di perlombaan, dan lebih di tingkatkan lagi latihan filding, picing agar lebih baik lagi,” pungkasnya.

Diketahui dalam turnamen tersebut, Tim Saburai dari Bandar Lampung meraih juara pertama Putra, dan tim Garmet kota Metro meraih juara Dua Putri, dan kedua tim agar lebih ditingkatkan agar bisa mengikuti perlombaan tingkat Asia. (ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.