Anggota Komisi III DPRD Metro Kawal Musrenbang Metro Utara

Share :

ragamlampung.com – Fermanto, SE Anggota Komisi III DPRD Kota Metro hadir untuk mengawal jalannya pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Metro Utara (20/02/2018).

Fermanto mengatakan, pengawalan ini sangatlah penting, karena setiap usulannyang diajukan oleh masyarakat hilang atau tidak dilaksanakan pada saat pelaksanaan pembangunan di wilayah Kecamatan Metro Utara, maka perlu adanya pengawalan dari DPRD.

“Kami selalu mengawal apapun yang diajukan dalam Musrenbang, karena selama ini apa yang mereka ajukan hilang. Jika seperti itu terus menerus ditakutkan warga akan merasa bosan, dimana dalam hal tersebut masih sesuai dengan yang dianggarkan,“ ujar Fermanto.

Terkait usulan yang diajukan oleh masyarakat, lanjutnya, merupakan pembangunan di segala bidang agar tidak tertinggal dengan kecamatan yang lain.

“Dari berbagai usulan warga di Metro Utara ini dapat kita lihat bahwa masih ada yang tertinggal, seperti secara fisik pembangunannya. Oleh karena itu kami dari anggota DPRD akan menekan untuk anggaran berikutnya, demi kelancaran perkembangan masyarakat dari berbagai bidang. Kedepannya tak ada lagi yang tertinggal, lalu harapan saya kepada eksekutif, apapun yang tertinggal kedepannya harus kita prioritaskan,” tutupnya.(ema)

Share :