Laga City-Wigan Rusuh, Aguero Dipukul Penonton

0
21
pertandingan city lawan wigan di piala FA, Inggris.

ragamlampung.com — Pertarungan klub papan atas Liga Inggris, Manchester City melawan Wigan Athletic, berakhir rusuh. Pemain City, Sergio Aguero diserang penggemar Wigan saat berada di lapangan, Senin (19/2/2018).

Pemain asal Argentina itu akhirnya diusir wasit dari laga Piala FA tersebut. City juga harus menelan pil pahit kalah 0-1 dari tim lemah tersebut.

Seorang pendukung Wigan memukul Aguero, dan striker City itu mencoba membalasnya tapi ditahan rekan-rekan setimnya. Para pendukung City juga melemparkan apa saja dari tempat menonton ke lapangan. Kedua klub itu bisa mendapat sanksi berat dari FA atas kejadian seperti itu.

Pelatih City, Pep Guardiola mengaku tidak melihat Aguero diserang dan ia berniat menuntut Wigan karena tidak bisa melindungi pemain mereka dengan baik. “Saya berada di ruang ganti. Saya tidak melihatnya,” katanya.

Kerusuhan terjadi lagi pada peluit akhir, pendukung Manchester City bentrok dengan petugas.
Pendukung merobek dan merusak apa saja dari bangku penonton kemudian melemparkannya ke lapangan.

Sejumlah papan dirobohkan dan dilempar, botol plastik juga dilempar dari tribun. Pendukung di tribun juga terlibat bentrok dengan polisi dan petugas lapangan. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.