Pengurus Nasdem Lampura Ramai-Ramai Mengundurkan Diri

pengurus nasdem lampung utara. (f: nasdem lampura)
Share :

ragamlampung.com — Sejumlah pengurus DPD Partai Nasional Demokrat Kabupaten Lampung Utara, mengundurkan diri. Tercatat dalam waktu tak lama, tiga pengurus mundur.

Mereka adalah Wakil Ketua Bidang Hukum, Advokasi dan HAM Baki Indra Cane, Wakil Ketua Bidang Maritim dan Pertanian, Ahmad Fajri , dan Wakil Ketua Bidang Otonomi Daerah Hendro Priyono.

Ahmad Fajri mengatakan, selama Agung Ilmu Mangkunegara menjabat Ketua DPD Nasdem Lampung Utara, ia tak pernah diberdayakan.

“Kalau namanya berorganisasi, bukan hanya pekerjaan perorangan. Semua kepengurusan harus dilibatkan. Tapi, di era Agung Ilmu Mangkunegara, saya tak pernah diikutsertakan dalam rapat atau kegiatan apapun,” katanya, Selasa (20/2/2018).

Ia menambahkan, tiap kegiatan pimpinan partai hanya melibatkan pengurus teras yang dianggap kolega. Sedangkan pengurus lainnya, hanya pemberitahuan semata.

Sekretaris DPD Nasdem Lampung Utara Lozi Darwin belum mengetahui pengunduran diri tersebut.

“Pengunduran diri itu hak pribadi kader. Kita tidak bisa menghalang-halangi hak mereka. Jika benar sudah mengundurkan diri, maka kita carikan penggantinya,” kata dia. (ar)

Share :