Novel Kembali ke Tanah Air

Share :

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan tiba di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Novel kembali ke Tanah Air dalam proses pemulihan sambil menunggu operasi mata tahap kedua di Singapura.

Ia ingin kembali ke Jakarta, insya Allah besok. Novel juga mengajak untuk terus berbaik sangka kepada Allah SWT apa pun yang sedang dan akan kita alami. Dan terus merawat semangat melawan praktik korupsi yang telah merusak negeri ini,” ujar Dahnil Ketua PP Pemuda Muhammadiyah melalui pesan singkat,

Novel tiba di gedung KPK pukul 13.11 WIB. Dia turun dari mobil berwarna hitam didampingi Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif.

Novel didampingi Syarif berjalan melewati barisan pegawai KPK dan masyarakat aktivis antikorupsi dan KOKAM Pemuda Muhammadiyah

Novel telihat mengenakan jas hitam, baju dalam putih, dan celana panjang biru. Novel sempat melambai dan melempar senyum kepada awak media, sebelum bersalaman dengan para pejabat KPK yang menunggunya di depan pintu lobi KPK.

Para aktivis yang terlihat datang antara lain KOKAM Pemuda Muhammadiyah, Ketua Kontras Yati Andriyani, Ketua YLBHI Asfinawati, Ketua Bidang Advokasi YLBHI Muhammad Isnur, sejumlah anggota ICW seperti Tama S Langkun, Donal Fariz, Direktur Eksekutif LBH Jakarta Alghifari Aqsa, pegawai KPK.

Share :