Pemenang Muli Meghanai Dijadikan Duta Pariwisata Metro

Share :

ragamlampung.com — Antusias 57 remaja putra dan putri ikuti ajang pemilihan muli meghanai Kota Metro tahun 2018 di Griya Garden Kauman Metro Pusat, pasalnya pemenang muli meghanai akan dijadikan Duta Pariwisata Kota Metro.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro Yeri Echwan mengatakan, peserta dalam Pemilihan Muli Meghanai Kota Metro Tahun 2018 sebanyak 57 orang.

“Yang terdiri dari 25 Muli dan 32 Mekhanai, dengan umur berkisar dari 18 tahun hingga 24 tahun. Kebanyakan dari peserta berprofesi sebagai mahasiswa, terdapat 2 siswa SMA dan 2 orang sudah bekerja.
Prosesi penilaian ini akan berujung di babak final yang akan terselenggara pada 24 Febuari, tepatnya Malam Minggu di Lapangan Samber Kota Metro,” ujar Yeri.

Yeri menambahkan,  para pemenang dari pemilihan ajang ini, akan di jadikan Duta Pariwisata Kota Metro dan akan di ikut sertakan pada perlombaan Muli Meghanai di Provinsi Lampung mendatang.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam kesempatan yang sama
memberikan apresiasi kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga berharap pemilihan ini dapat mendukung Visi Kota Metro.

“Sementara itu, untuk para dewan juri dapat melakukan penilaian secara profesional, tanpa melihat latar belakangnya peserta. Dimana pemenang ini, nantinya akan menjadi wakil Kota Metro kedepan ke ajang Provinsi,” ungkap Achmad Pairin.

“Saya juga berkeinginan kepada Pegawai Kota Metro untuk dapat menghadiri dan memeriahkan grand final pemilihan Muli Mekhanai Tahun 2018 di Lapangan Samber,” kata Achmad Pairin
(ema)

Share :