RSUD A Yani Metro Komitmen Tingkatkan Pelayanan

0
44
RSUD A Yani Metro terus mengupayakan peningkatan pelayanan bagi pasien
ragamlampung.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Metro menyiapkan ambulan antar pulang pasien gratis terutama bagi warga Metro dalam upaya peningkatan pelayanan.
Direktur RSUD A Yani Kota Metro drg Erla mengatakan bahwa saat ini telah disiapkan unit ambulan untuk antar pulang pasien yang membutuhkan.
“Kami sering melihat ada pasien rumah sakit yang akan pulang pagi hari, namun hingga sore belum juga dijemput keluarganya dengan dalih menunggu anaknya yang sedang bekerja,” ujarnya.
“Jadi dengan adanya kejadian seperti itu, akhirnya kami dari pihak RSUD A Yani Kota Metro telah menyiapkan mobil ambulan untuk mengantar pasien pulang terutama bagi yang sangat membutuhkannya atau terkendala tidak memiliki kendaraan untuk jemput pasien terutama bagi warga Metro,” tambahnya.
drg. Erla mengatakan tentang kantin yang baru raja launching ini adalah milik rumah sakit.
“Mereka semua ini sewa Rp 700 ribu perbulannya dan mengenai air dan listrik ditanggung rumah sakit. Untuk tiga bulan ini kami beri gratis dan untuk kesehatan makanan kami bekerjasama dengan Diskes untuk mengontrolnya agar higenis,” paparnya.
Dirinya menambahkan juga dalam tahun ini akan segera diresmikan gedung VVIP RSUD A Yani Kota Metro.(ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.