Kapolres Metro Kampanye Serentak Ops Keselamatan Krakatau 2018

0
21

ragamlampung.com – Dalam rangka gelar operasi serentak Keselamatan Krakatau 2018 hari kedua jajaran Polantas Polres Metro yang di pimpin langsung oleh Kapolres, AKBP. Umi Fadilah Astutik. S.Sos, S.Ik, M.Si, mengadakan kegiatan di Lampu Merah Jalan A. Nasution, Rabu (07/03/18).

Umi Fadilah mengatakan, sasaran operasi tersebut, adalah menertibkan kendaran yang melawan arus, mengemudi sambil menggunakan HP, berboncengan lebih dari Dua orang, dan yang mengendarai kendaraan di bawah umur.

“Tujuan kita untuk menumbuhkan kesadaran pada masyarakat tertib berlalulintas, mentaati aturan lalulintas dan selalu disiplin berkendaraan,” ucapnya di sela-sela kegiatan.

Dengan adanya operasi ini, lanjutnya, kesadaran masyarakat yang meningkatkan diharapkan dapat mengurangi anggka Lakalantas, korban Lakalantas dan untuk memupuk pada masyarakat agar sadar hukum tertib berlalulintas.

“Operasi ini merupakan lebih pada himbauan atau sosialisasi pada masyarakat tertib berkendaraan, mulai dari kelengkapan surat kendaraan, kelengkapan berkendara sampai pada mematuhi rambu-rambu marka di jalan raya,” tutup nya (ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.