NasDem Metro Buka Penjaringan Bacaleg Seluruh Dapil

0
26

ragamlampung.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Metro, secara terbuka membuka penjaringan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) untuk semua dapil yang ada di kota Metro.
Penjaringan tersebut di buka mulai Tanggal 05 Maret sampai Tanggal 17 Maret 2018.

Hedro Budi selaku sekretaris DPD Partai NasDem Kota Metro, mengatakan, penjaringan Bacaleg tersebut merupakan salah satu syarat sebuah partai untuk menepatkan seseorang pilihan rakyat melalui partai sebagai perwakilan untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Sebagai salah satu syarat adanya sebuah partai merupakan adanya perwakilan di DPRD, karena itu partai kita membuka penjaringan Bacaleg untuk kota Metro, dan ini merupakan penjaringan Bacaleg tahap ke dua,” ujar Hendro kantornya, Jalan Hasanudin Metro Timur, Rabu (07/03/18).

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dapat segera mendafta ke kantor DPD NasDem kota Metro.

“Penjaringan ini dibuka untuk umum, artinya siapa saja dapat mendaftar, bukan saja untuk kader partai akan tetapi dapat juga untuk masyarakat umum yang berminat ingin menjadi Anggota Legeslatif kota Metro,” katanya.

Di katakannya lagi, syarat dan ketentuan untuk mendaftar dapat langsung mendatangi kantor DPD setempat.

“Untuk yang berminat silahkan saja datang ke kantor, di sana sudah ada panitia yang akan menerima pendaftar, syarat dan ketentuannya panitia yang menyiapkan, saya hanya memberitahukan kepada masyarakat bila ada yang berminat, partai kami (NasDem) membuka penjaringan Bacaleg tahap dua,” terangnya (ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.