Sri Widodo Ajak Wujudkan Lampura Kondusif

0
36

ragamlampung.com – Plt Bupati Lampung Utara, dr H. Sri Widodo, M.Kes, Sp.PD, FINASIM akan melibatkan stakeholder terkait dalam penanganan berbagai persoalan yang di terjadi di Lampung Utara.

“Pasca demo beberapa hari yang lalu kiranya perlu adanya penanganan yang ekstra hati hati sehingga nama baik Lampung Utara akan tetap terjaga terlebih jelang pilkada serentak yang digelar bulan Juni 2018 mendatang, ” kata Sri Widodo.

Plt Bupati dr H. Sri Widodo, M.Kes, Sp.PD, FINASIM menyebutkan semua persoalan bisa muncul karena berbagai macam latar.

“Oleh karena itu, dibutuhkan peran, soliditas, sinergisitas dan keterpaduan seluruh unsur pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat. Agar apa yang diharapkan bisa terwujud dan Lampung Utara menjadi wilayah tetap aman dan kondusif,” ungkap Sri Widodo.

“Kita patut bersyukur dengan keadaan dan kondisi Lampung Utara yang dipenuhi dengan dinamika ini namun situasi dan kondisi masih tetap aman dan terkendali dengan baik. Namun demikian kita perlu waspada dan tetap melakukan upaya-upaya preventif terhadap kemungkinan terjadinya potensi konflik,” imbuh ketua Hanura Lampung versi Daryatmo ini.

Sri Widodo mengaku juga masih berkoordinasi dengan pihak pusat untuk mengambil langkah-langkah terbaik demi penyelesaian berbagai persoalan yang terjadi.

“Doakan yang terbaik buat Lampung Utara,” sebutnya. (askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.