Camat Metro Timur Siap Perbaiki Kerusakan Mobil Dinas

0
25

Akibat Kecelakaan Tunggal

ragamlampung.com – Camat Metro Timur, Rosita menyatakan siap bertanggung jawab biaya perbaikan kendaraan dinasnya yang pekan lalu terjadi kecelakaan tunggal saat di gunakan supirnya mengantar bahan pakaian untuk dijahit sehingga kendaraan tersebut mengalami rusak parah karena terguling.

Hal itu di katakan di ruang kerjanya, Jum’at (9/3/2018) saat di konfirmasi terkait sikap Pemerintah Kota Metro melalui Sekretaris Kota Metro A.Nasir yang meminta pertanggungjawaban Rosita selaku pemegang kendaraan dinas mengganti kerusakan mobil yang di gunakan di luar jam kerja.

“Saya akui saya salah karena digunakan oleh supir saya yang saya suruh mengantar bahan baju untuk dijahit  tempat mbak  Eli di Ganjar Agung, sebagai pertanggungjawaban saya siap untuk memperbaiki kondisi mobil yang memang ringsek tersebut menjadi mulus kembali. Alhamdullillah kerusakan hanya di bagian body sedangkan mesinnya masih dalam keadaan sehat dan saya perkirakan satu bulan baru selesai di perbaiki, diperkirakan biaya habis Rp 20 juta”, katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan selama ini mobil dinas tersebut hanya dia gunakan saat jam kerja, namun pada saat kecelakaan hari sabtu tanggal 3 Maret 2018 di gunakan untuk memantau banjir di Kampung Harapan Kelurahan Iring Mulyo dan sejumlah titik lainnya.

“Pada hari Sabtu saat kecelakaan itu terjadi, siang harinya saya dan supir memantau banjir yang menggenangi rumah warga di Kampung Harapan dan sejumlah titik lainya, kemudian setelah pulang ke rumah saya teringat ada bahan baju yang harus di jahit di Ganjar Agung, maka saya minta kepada supir untuk mengantarkan bahan pakaian tersebut. Sepulang mengantar kain tersebut supir saya minta izin mau melihat Futsal, namun naas ketika pulang terjadi kecelakaan tersebut, namanya musibah, nyawa saja bisa hilang, sehingga musibah itu bisa terjadi kepada siapapun, prinsipnya saya siap bertanggung jawab untuk memperbaiki kendaraan tersebut”, terangnya. (ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.