Ajudan Ditangkap, Umar Siap Tes Urine Pegawai Tubaba

0
47

ragamlampung.com – Dibekuknya AD, Kasubag Protokol Pemkab Tulangbang Barat (Tubaba), di sebuah hotel di Bandar Lampung Jumat (9/3/2018), dalam kasus penyalahgunaan narkoba, membuat Bupati Tuba Barat Umar Ahmad segera mengantispasi pegawai di Tubaba agar tidak menggunakan narkoba.

Caranya, Umar akan melakukan tes narkoba kepada seluruh jarajan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat. “Kita juga akan melakukan tes kepada yang lain,” kata Umar.

Umar mengatakan akan mengambil tindakan sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku bagi aparatur sipil negara (ASN). “Terhadap pelaku bisa kita berhentikan,” sebut Umar.

Umar mengaku kecewa atas tertangkapnya AD. Menurutnya, Kasubag Protokol Pemkab Tulangbang Barat, sudah lama tidak masuk kantor.

“Orangnya memang sempat menghilang, tidak masuk kerja berbulan-bulan. Dia baru masuk sekitar sebulan ini,” kata Bupati Umar Ahmad, Minggu (11/3/2018).

Diketahui, Pada penangkapan itu, polisi mengamankan mobil dinas BE-2110-QZ. Kendaraan itu saat ini terparkir di Polresta Bandar Lampung. Menurut Kapolres Bandar
Lampung Kombes Murbani Budi Pitono, penangkapan itu terjadi saat anggota Satnarkoba menggelar razia. “Masih dalam penyelidikan. Nanti akan kami informasikan lebih
jelas soal penangkapan itu,” kata Murbani. (askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.