Istri Ajudan Bupati Sebut Suaminya Korban

0
83

ragamlampung.com – El, istri Ajudan Bupati Tuba Barat (Tubaba) yang tertangkap karena Narkoba, menyebut jika Ad, suaminya menjadi korban kambing hitam.

El, menceritakan, awalnya suaminya ketemu sama Heldi karena mau membayar hutang Rp 2 Juta.

“Mas Ad di hotel karena memang setiap week end, dia dan anak-anak ke hotel dan ini bisa ditanyakan kepada pihak hotel,” cerita El kepada ragamlampung.com, Senin (12/03/2017).

Menurut El, si Heldi mendatangi Ad dan ternyata Heldi udah ditangkap duluan.

“Heldi menyebut jika suaminya yang modalin padahal uang itu uang bayar hutang untuk Heldi,” paparnya.

Ditambahknnya, Heldi sudah ditangkap bersama dua teman wanitanya. “Namun Heldipun mengkambinghitamkan Ad,” ungkapnya.

Terpisah Roli, salah satu sahabat dekat Andhika mengatakan, dirinya tidak meyakini jika Ad seorang penyalahguna narkoba.

“Saya kenal dan dekat dengan Ad, saya gak yakin kalau dia pemakai narkoba terlebih lagi jika disebut Bandar. Jauh orangnya dari benda-benda seperti itu,”tegas Roli.

Sebagaimana diketahui, AD, Kasubag Protokol Pemkab Tulangbang Barat, ditangkap di sebuah hotel di Bandar Lampung Jumat (9/3/2018), dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan mobil dinas BE-2110-QZ. Kendaraan itu saat ini terparkir di Polresta Bandar Lampung. Menurut Kapolres Bandar
Lampung Kombes Murbani Budi Pitono, penangkapan itu terjadi saat anggota Satnarkoba menggelar razia. “Masih dalam penyelidikan. Nanti akan kami informasikan lebih
jelas soal penangkapan itu,” kata Murbani. (ask)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.