Plt Bupati Lampung Timur Terima Kunjungan TKSK

Share :

ragamlampung.com – Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menerima kunjungan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se-Kabupaten Lampung Timur di ruang kerjanya, Jum’at (16/03/2018).

Diketahui bahwa, TKSK berdasarkan Peraturan Menteri Sosial Republik Indonesia Nomor 03 Tahun 2013 adalah merupakan seseorang yang di beri tugas, fungsi dan kewenangan selama jangka waktu tertentu untuk melaksanakan atau membantu penyelenggaraan sosial sesuai dengan wilayah penugasan di kecamatan.

Kedatangan rombongan TKSK yang berjumlah dua puluh orang dengan dikoordinatori oleh Wiyono tersebut di ruang Plt.Bupati Lampung Timur adalah selain melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas TKSK juga dalam rangka temu kangen dan silaturrahmi.

“Selain karena sudah lama tidak bertemu, maka kita melakukan temu kangen sekalian juga membahas berbagai macam persoalan persoalan yang terjadi di masyarakat,” tutur Zaiful Bokhari.

“Dan kita sudah sepakat untuk berkoordinasikan bersama sama. Insya Allah TKSK dan saya itu ibarat satu badan yang tidak dapat dipisah-pisahkan antara saya dan TKSK. Mudah mudahan ini dapat berjalan dengan baik kedepannya,” imbuh pemilik panggilan akrab Bang Ipul tersebut.(ema/nia)

Share :