Ingin Metro Lebih Maju, Harus Terbuka pada Investor

0
54

ragamlampung.com – Usai acara peringatan HUT Provinsi Lampung Ketua DPRD Metro Anna Morinda menuturkan pada awak media jika Kota Metro ingin lebih maju harus terbuka bagi investor, Senin (19/03/2018).

Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda mengatakan bahwa Kota Metro saat ini membutuhkan investor, untuk mendukung dari berbagai sektor seperti perekonomian, pendidikan serta pariwisata sehingga dapat mengurangi angka pengangguran.

“Metro membutuhkan invenstor, untuk mendukung berbagai sektor seperti  perekonomian, pendidikan serta pariwisata, dan dapat mengurangi angka pengangguran,”ujar Anna Morinda.

Dilanjutkannya Walikota Metro juga sudah membuka kemudahan bagi investor yang akan menanamkan investasinya di Kota Metro ini.

“Untuk saat ini telah memiliki perdanya,” kata Anna Morinda.

Anna juga menjelaskan bahwa bagi investor hendaknya mensurvey kondisi Kota Metro dan jangan melihat jumlah penduduk, tapi juga akses orang luar yang datang ke Metro.

“Untuk itu Metro harus lebih terbuka bagi investor, karena saat ini memang sedang membutuhkan masuknya para investor yang akan menanamkan investasinya di Kota Metro,” tutupnya. (ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.