Senam BMW Bermuatan Lokal Kreasi Winarti Raih Rekor Muri

0
127
Senam BMW yang merupakan hasil kreasi Bupati Tulang Bawang Hj Winarti meraih rekor MURI. Foto Maradona Natamenggala

ragamlampung.com – Bupati Tulang Bawang Hj, Winarti, SE.MH meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti dianggap sebagai Bupati pertama yang menciptakan kreasi senam dengan muatan lokal yakni dengan kreasinya melalui Senam BMW (Bergerak Melayani Warga) yang diselenggarakan di kawasan Wisata Cakat Raya Senin,(19/03/2018).

Dalam sambutannya Winarti mengatakan, kepada seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sai Bumi Nengah Nyappur agar bisa terus meningkatkan dan melestarikan Senam BMW dan gotong royong dimanapun berada.

Mantan ketua DPRD Tulang Bawang dua periode ini mengatakan,  rekor MURI yang diraih dipersembahkan untuk masyarakat serta ASN  di Tulang Bawang yang mendukung senam BMW.

Selaku ketua panitia pelaksana senam BMW, dr.H.Herry Novrizal mengatakan, senam BMW yang diselenggarakan secara massal hari ini mengukir sejarah. Karena menurutnya, Bupati Tulang Bawang, merupakan bupati yang pertama se Indonesia yg meraih penghargaan dari museum Rekor Indonesia atas kreasinya melalui senam BMW.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan untuk kita semua,” kata dr Herry.

Mendampingi Bupati Hj.Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah, nampak pula ketua DPRD Tulang Bawang Sopii.SH., Pj Sekda Ir.Antoni, Andre perwakilan MURI, kepala SKPD serta masyarakat Tulang Bawang.(dra)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.