Pembangunan yang Dicapai Buah Kerja Keras Eksekutif dan Legislatif

Share :

ragamlampung.com – Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menghadiri Rapat Istimewa DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam rangka Acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung Ke 54 Tahun 2018 di Ruang Sidang DPRD, Selasa (20/03/2018).

Rapat istimewa yang di pimpin oleh ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, dan di dampingi oleh wakil ketua DPRD Lampung Timur, Ela siti Nuryamah dan Nawawi Iskandar, serta dihadiri anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur dan seluruh forkopinda yang ada di bumi tuah bepadan.

Dikatakan oleh Zaiful Bokhari dalam sambutan Pjs. Gubernur Lampung yang dibacakannya bahwa pembangunan yang telah dicapai merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan bersama antara eksekutif dan legislatif. Semoga kerjasama yang baik ini, dapat senantiasa terpelihara dan ditingkatkan dimasa masa yang akan datang.

Lebih lanjut Zaiful Bokhari mengatakan, sebagai provinsi yang telah berusia 54 tahun, Provinsi Lampung telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Untuk itu saya mengajak seluruh komponen pembangunan yang ada untuk mengingat Hari Jadi Provinsi Lampung Ke 54 ini sebagai sarana instropeksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ajak pemilik panggilan akrab Bang Ipul kepada seluruh yang hadir.(ema/nia)

Share :