Visi Misi Bupati Mesuji : Sejahtera, Aman, dan Berkeadilan

Share :

ragamlampung.com – Wakil Bupati Mesuji Haji Saply mengatakan visi-misi Bupati Khamamik mewujudkan Mesuji yang sejahtera, aman, dan berkeadilan.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Musrenbang RKPD Kabupaten Mesuji Tahun 2018 dengan tema: pemerataan pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan dan pengurangan kemiskinan untuk pertumbuhan berkualitas, di Gedung GSG Taman Kehati, Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya, Selasa (20/3/2018).

Haji Saply menuturkan, untuk mewujudkan visi-misi Bupati haruslah mendapatkan dukungan semua pihak.

“Saya harapkan dukungan dari semua pihak, untuk mewujudkan visi-misi Bupati Mesuji. Melalui Musrenbang ini saya tekankan rencana pembangunan didiskusikan serta dimusyawarahkan dengan baik dan serius,” ucapnya.

Dijelaskan H. Saply, penyelenggaraan Musrenbang ini merupakan tindak lanjut Musrenbang tingkat Kecamatan dan Desk Musrenbang kabupaten Mesuji 2018, beberapa waktu lalu. Dimana, lanjut dia, Musrenbang adalah instrumen penting penyusunan rencana pembangunan tahun 2019.

“Saya berharap kegiatan ini mampu menyerap aspirasi masyarakat dengan semangat gotong royong membangun Mesuji,” tuturnya.

Musrenbang itu dihadiri, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan politik Pemprov Lampung, Seluruh kepala OPD Pemkab Mesuji, Camat se-kabupaten Mesuji, Wakapolres Mesuji, Wakil Ketua DPRD Mesuji, dan pihak lainnya. (gst)

Share :