NasDem All Out untuk Dewi – AM Syafii

Share :

ragamlampung.com – Ketua DPD NasDem Tanggamus Amrullah Ahmad El Hakim menyebut NasDem akan All out dalam melakukan pemenangan kepada pasangan Dewi Handajani-AM Syafii.

”NasDem Tanggamus berkomitmen untuk memenangkan pasangan Dwi-Syafii. Kita tidak mau setengah-setengah, Di NasDem jika sudah komit akan berbuat total,” kata anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Menurutnya, Mesin partai NasDem yang sudah terbentuk sampai tingkat pekon dan kelurahan siap bergerak untuk pemenangan Dewi-Syafii.

Diketahui, Partai NasDem Lampung melakukan konsolidasi ke seluruh Dewan Pimpinan Daerah kabupaten/ kota mulai 18 April sampai dengan 13 Mei 2018.

Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung Taufik Basari langsung memimpin konsolidasi dengan rapat kerja daerah (rakerda) dan wawancara bakal calon legislatif (bacaleg).

Setelah melakukan konsolidasi, Tobas –sapaan akrab Taufik Bastari, langsung mengadakan rapat persiapan pemenangan bersama calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani.

Dalam rapat hadir mantan Bupati Tanggamus Fauzan Sya’ie, Sekretaris DPW NasDem Fauzan Sibron, dan Ketua DPD NasDem Tanggamus Amrullah Ahmad El Hakim.

Tobas menyatakan akan turun langsung untuk proses kampanye. ”Saya akan ikut serta dalam kampanye pemenangan pilkada Tanggamus dan kerja-kerja struktur partai juga saya pantau,” tegas Tobas. (dra)

Share :