PMI Tulang Bawang Salurkan Bantuan Korban Banjir

Share :

ragamlampung.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulang Bawang menyerahkan bantuan ke Korban banjir di kampung Panggung Mulyo Kecamatan Rawa Pitu pada Sabtu (24/3). Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Sekretaris PMI Kabupaten Tulang Bawang Bapak Hariyanto,SKM,.SH,.MH kepada Kepala kampung Panggung Mulyo, Dewa Gede Alit di posko penanggulangan Bencana banjir di Kampung Panggung Mulyo Kecamatan Rawa Pitu.

Barang bantuan dari PMI Kabupaten Tulang Bawang tersebut berisi Hygene kits, pakaian layak pakai, mie instan, sarden, susu, beras, tikar, dan pampers.

“Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Penanggulangan Bencana dan Posko melalui kegiatan penggalangan dana yang dilakukan di pasar Unit 2, sponsor serta bantuan dari sekolah-sekolah yang ada di Kab. Tulang Bawang. Hal ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat Tulang Bawang terhadap korban banjir di Tulang Bawang yang melanda akhir-akhir ini,” ungkap Hariyanto.

Hariyanto juga berharap bahwa bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban para korban bencana banjir yang ada di Kecamatan Rawa pitu. (dra)

Share :