Taruna Hantam Pikup L300, Satu Tewas

Share :

ragamlampung.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Soekarno Hatta Bypass, tepatnya di depan Mapolsek Kedaton, Bandarlampung, Jumat (30/3/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi dari warga setempat, kecelakaan terjadi ketika mobil Daihatsu Taruna berplat BE 1061 AF yang dikemudikan Bima Hernanda (17) oleng setelah melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil Taruna ini datang dari arah Bundaran Hajimena dan diduga terlibat kejar-kejaran dengan mobil lain. Kebut-kebutan itu berujung maut ketika sang sopir hilang kendali. Mobilnya oleng hingga menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) dan melewati median jalan.

Daihatsu Taruna yang berisikan tiga orang itu juga menghantam pikup Mitsubishi L300 berplat B 9926 BAP yang melintas dari arah Panjang menuju Rajabasa.

“Satu korban tewas bernama Sahrial (59) warga Batang Kabung Kota Padang. Korban adalah sopir mobil pikup,” kata Kapolsek Kedaton Kompol Bismark, Jumat (30/3/2018).

Saat ini sopir mobil pikup yang tewas di lokasi kejadian sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM). Sedangkan sopir Daihatsu Taruna bersama dua rekannya, Gilang (17) dan Novan (17) sudah diamankan di Mapolsek Kedaton.

Ketiga remaja ini merupakan warga Sembarangin Sido Sari, Natar, Lampung Selatan. Masing-masing mengalami luka dalam peristiwa tersebut. Gilang luka memar di bagian kepala dan muka, Bima Hernanda memar di bagian dada, dan Novan mengalami luka ringan.(askur)

Share :