Walikota dan Wakil Meninjau Korban Angin Puting Beliung

Share :

ragamlampung.com – Walikota Metro Achmad Parin dan Wakil Walikota Metro Djohan meninjau lima rumah yang terkena musibah tertimpa pohon akibat bencana angin puting beliung di Kecamatan Metro Utara.

Menurut Walikota dari hasil tinjauanya, atas nama Pemerintah, mereka  sangat berduka atas musibah angin puting beliung yang terjadi di Purwosari  dan Banjarsari Kecamatan Metro Utara. Dan mudah-mudahan kejadian ini yang pertama dan yang terakhir terjadi di Kota Metro yang kita cintai ini.

“Kami sangat berduka atas musibah ini. Kita berdoa saja mudah-mudahan ini yang terakhir dan ga akan terjadi lagi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk meringankan musibah yang terjadi pada warga Kecamatan Metro Utara kami akan memberikan sedikit bantuan yang sangat di butuhkan bagi warga yang terkena musibah ini.

“Kami pemerintah Kota Metro akan memberikan bantuan,Dan kami mohon untuk di terima bantuan yang kami berikan. Ya namanya bantuan pasti tidak semua, tetapi ini sekedar untuk meringankan saja,” jelasnya.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Sosial Ellya Lusiana mengungkapkan, atas musibah ini pihaknya sementara memberikan bantuan berupa makanan yang siap saji. Dan bantuan ini akan berlangsung selama warga membutuhkanya.

“Ya kita liat saja nanti sampai kapan bantuan ini kita berikan. Jika ini udah abis tetapi warga masih bergotong royong akan kita berikan,” terangnya. (ema)

Share :