DPRD Lampung Timur Paripurnakan LKPJ Bupati

Share :

ragamlampung.com – Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam Acara Penyampaian Rekomendasi DPRD Lampung Timur terhadap Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Timur Tahun Anggaran 2017, di gelar hari Senin(26/03/2018) diruang sidang Kabupaten Lampung Timur.

Hadir dalam acara tersebut Plt.Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dengan didampingi Asisten Bidang Perekonomian danPembangunan,Junaidi, Pabung 0411/LT, Mayor Kav. Joko Subroto, Para Staf Ahli, Kepala Bagian, Kepala SKPD, serta Camat se-Kabupaten LampungTimur.

Rapat Paripurna Istimewa sendiri dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ella Siti Nuryamah, dan Hendri Nurhadi.

Diketahui bahwa rapat paripurna kali ini adalah kelanjutan dari laporan LKPJ yang sudah disampaikan oleh Bupati Lampung Timur pada Senin (12/03/2018) lalu. Dimana dalam rapat tersebut telah menelurkan rekomendasi DPRD Kabupaten Lampung Timur kepada Bupati Lampung Timur untuk melakukan beberapa pembenahan berkenaan dengan hasil pelaksanaan pembangunan pada tahun 2017.

Menjawab hal tersebut Zaiful Bokhari dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD sebagai mitra kerja dalam penyelenggaraan pemerintahan yang telah bekerja keras dalam melakukan pembahasan LKPJ.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD yang terhormat, khususnya ketua dan anggota pansus LKPJ yang telah bekerja keras membahas bersama-sama dengan eksekutif,” ungkap Zaiful Bokhari.

“Kami menyadari masih terdapat kekurangan dan kelemahan dalam penyelenggaraan pembangunan daerah di tahun 2017. Namun alhamdulillah dengan kerja keras dan dukungan semua pihak, khususnya DPRD kabupaten Lampung Timur, cukup banyak capaian kinerja dan prestasi yang dapat kita torehkan”, jelas Plt. Bupati Lampung Timur kepada seluruh hadirin pada rapat tersebut.

Menutup sambutannya, Plt Bupati Lampung Timur berjanji dengan dukungan DPRD Kabupaten Lampung Timur dan masyarakat akan terus mengupayakan seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh perangkat daerah dapat saling melengkapi dan bersinergi guna mencapai target yang dicanangkan.(ema/nia)

Share :