HUT Way Kanan ke 19, Hadirkan Ustadz Abdul Somad

0
60

ragamlampung.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan Ke-19 diperingati dengan melakukan kegiatan Istighosah dan Tabligh Akbar yang dihadiri Ustadz kondang Abdul Somad LC, MA di Komplek Rusunawa Blambangan Umpu, Jum’at (06/04/2018)

Dalam sambutannya, Bupati Raden Adipati Surya berharap semoga kehadiran Bapak Ustadz Abdul Somad dapat memberikan manfaat bagi kemajuan Islam dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan dan hadirin sekalian, baik yang datang dari seluruh penjuru Kabupaten Way Kanan maupun dari luar Kabupaten Way Kanan. Mudah-mudahan dengan kehadiran dan berkumpulnya kita pada acara Istoghozah/Tabliqh Akbar ini akan menjadi alat pemersatu umat dan memberikan nuansa yang agamis, teduh dan damai,” pesan Raden Adipati.

Adipati menyebut, tepat tanggal 17 Februari yang lalu dia dan DR. Drs. Edward Antony, MM telah dua tahun menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan. Sebagai langkah awal memimpin Kabupaten ini mereka telah melakukan pembenahan pada penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik, dan simultan dengan sektor-sektor lainnya.

“Upaya meningkatkan kapasitas kebijakan terus kami lakukan dengan pencapaian predikat WTP 6 kali berturut-turut, sedangkan untuk peningkatan kapasitas SDM telah dilakukan pelaksanaan tes narkoba, fingerprint dan assessment,” paparnya.

Disektor pelayanan publik juga semakin baik, hal ini antara lain terlihat adanya peningkatan pelayanan administrasi kependudukan untuk cakupan penerbitan kartu keluarga mencapai 98,92%, cakupan penerbitan KTP mencapai 97,3%, dan pelayanan perizinan yang semakin mudah.(askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.