Kalpores Pesawaran Kunjungi Seketariat PWI

0
25

Tingkatkan Koordinasi dan Komunikasi

ragamlampung.com – Demi meningkatkan koordinasi dan komunikasi, Kapolres Pesawaran AKBP. Syaiful Wahyudi mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran, Rabu (11/4/2018).

Kapolres menuturkan, selain untuk meningkatkan koordinasi dan mempererat tali silahturahmi, kegiatan ini dilakukan untuk saling tukar pikiran dan informasi, serta berdiskusi terkait permasalahan yang kerap terjadi dilapangan.

“Menurutnya Banyak informasi yang dimiliki wartawan dan belum tentu diketahui kepolisian. Untuk itu, sinergitas keduanya diperlukan. Banyak informasi yang didapat wartawan dan belum diketahui kepolisian. Untuk itu, kita harus saling sinergi dalam rangka stabilitas keamanan di Kabupaten Pesawaran, ” ujarnya.

Terkait dengan ilegal logging, pihak nya berharap, antara masyarakat dan pihak-pihak terkait kira nya dapat bekerja sama dalam memberantas dan menangani perambah di daerah hutan lindung.

“Semestinya, semua elemen bisa membantu tugas kepolisian dalam memberantas illegal logging, begitu juga dengan narkoba, kami berharap dan dukungannya untuk menangani, baik pencegahan maupun penanganan terhadap mantan pengedar narkoba untuk kembali ke usaha yang benar,” tegas dia.

Sementara itu, Ketua PWI Pesawaran Erdanizar mengatakan bahwa kunjungan Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi merupakan bentuk hubungan baik antar kedua lembaga.

”Ini bentuk kemitraan, karena Polri juga sebagai salah satu mitra pers. Kedepan kita bisa lebih intens dalam membangun komunikasi dalam menjalankan tugasnya,” paparnya.(zal)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.