Bupati Tanam Pohon di Baksos Polres Lamtim

Share :

ragamlampung.com – Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari bersama Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif melakukan penanaman pohon dalam rangka Peduli Lingkungan dan Hewan Langka yang diadakan di Taman Nasional Way Kambas, Kamis (12/04/2018).

Taman pohon yang di kemas dalam acara Bhakti Sosial Polres Lampung Timur tersebut juga dihadiri oleh Kajari Lampung Timur, A. Syahrir Harahap, dan Kepala Taman Nasional Way Kambas, Subakir.

Sambutan Kapolres Lampung Timur, AKBP. Taufan Dirgantoro mengungkapkan alasannya melakukan kegiatan tanam pohon di Taman Nasional Way Kambas.

“Kami datang kesini dalam rangka melaksanakan program bapak kapolri yaitu bakti sosial. Kami lakukan kegiatan ini yaitu sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan hewan langka, karena kami lihat letak geografis Lampung Timur ini sepertiganya adalah kawasan Taman Nasional Way Kambas dan sekaligus sebagai upaya mengangkat apa yang ada di Lampung Timur ini untuk lebih menonjol lagi,” tegasnya.

Terungkap pula pada kesempatan itu bahwa selain kegiatan peduli terhadap lingkungan dan hewan langka, tujuan Polres Lampung Timur mengadakan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi serta mempererat kekompakan demi kemajukan Lampung Timur.

“Termasuk dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Zaiful Bokhari juga mengungkapkan dukungannya atas kegiatan Bhakti Sosial Polres Lampung Timur tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kita menghaturkan ucapan ribuan terimakasih kepada Polres Lampung Timur, dan kita akan mendukung sepenuhnya. Karena tujuan kita sama, yaitu membangun Kabupaten Lampung Timur ini lebih baik, serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucapnya.

“Semoga silaturahmi dan kerja sama antara forkopimda di Kabupaten Lampung Timur ini kedepan akan semakin baik, sehingga apapun yang menjadi persoalan yang terjadi di Lampung Timur kita akan diskusikan dan carikan solusi yang terbaik,” imbuhnya.(nia/ema)

Share :