Walikota Metro Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup 2018

0
34

ragamlampung.com – Walikota Metro, Ahmad Pairin, membuka kompetisi kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup 201 yang akan berlangsung mulai Tanggal 14 sampai 15 April 2018, di lapangan Garuda Yosodadi Metrto Timur, Sabtu (14/04/18), acara tersebut dihadiri Kepala Disporapar Yeri Echwan, Asisten I Ridhuwan.

Walikota Metro, A.Pairin dalam sambutannya mengatakan bahwa kejuaraan kompetisi ini untuk dapat menghasilkan bibit-bibit atlit olahraga yang berprestasi, yang pada saatnya dapat mengharumkan nama Kota Metro dan Provinsi Lampung.

“Untuk itu saya berharap kepada para pengurus Koni dan Pelti Kota Metro, agar kompetisi ini terus diagendakan dan dilaksanakan secara bersinambungan, untuk memilih pemain-pemain berbakat, selanjutnya dibina dan dikembangkan sehingga dapat mencapai prestasi maksimal,” katanya.

Achmad Pairin, menambahkan, untuk meraih prestasi puncak tentunya dibutuhkan usaha-usaha, latihan terus menerus dan selalu rajin untuk mengikuti setiap ada kejuaraan.

“Ini adalah salah satu untuk menambah pengalaman bertanding dan meningkatkan mental, tentunya dengan mengikuti kejuaraan-kejuaraan resmi, seperti saat ini,” ujarnya.

Sementara, Kepala Disporapar Kota Metro, Yeri Ekhwan menambahkan bahwa kompetisi tennis lapangan Walikota Cup 2018 ini, diikuti dari kalangan umur 10-18 Tahun yang terdiri dari 29 peserta Pria dan 6 peserta Wanita dari 6 Club, yakni club Metro, Muba, Kota Bumi, Bandar Lampung, Tuba dan Way Halim.

Salah satu untuk peserta menambah pengalaman sekaligus untuk membuktikan prestasi dan hasil latihan yang telah dijalankan selama ini.

“Dalam ajang kejuaraan inilah untuk membuktikan hasil latihan dan uji mental peserta, serta dapat memacu untuk terus belajar guna meraih prestasi yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam kejuaraan ini tentunya setiap peserta mengharapkan kemenangan dan menjadi juara, akan tetapi setiap perlombaan tentunya ada yang kalah dan ada yang menang.

“Karena itu kami harapkan pada para peserta untuk sportif dan selalu mengikuti aturan main yang telah di tentukan oleh panitia penyelenggara dan dewan juri, agar kejuaraan ini dapat berjalan dengan baik,” katanya. (ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.