Kadis Dikbud Mesuji Berharap Siswa-siswi SD Pertahankan Prestasinya

0
62
Kadis Dikbud mesuji Syamsuddin saat membuka perlombaan O2SN dan FLS2N Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Mesuji. Foto Gusti
ragamlampung.com – Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji Syamsuddin meminta Siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dapat mempertahankan prestasi sebagai juara umum Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Lampung tahun 2017 lalu.
“Tolong ini menjadi pemikiran bersama, mempertahankan prestasi kita tahun 2017 lalu sebagai juara umum FLS2N tingkat Provinsi Lampung, hingga menjadi perwakilan Nasional di Surabaya, dan di sana pun kita masih menjadi juara harapan loh,” ujar Syamsuddin semringah menyemangati, saat membuka perlombaan O2SN dan FLS2N Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Mesuji, yang berlangsung di Lapangan Desa Tanjung Menang, Kecamatan Mesujitimur, Sabtu (21/4/2018).
Tak hanya itu, Syamsuddin berharap di ajang O2SN tingkat Provinsi Lampung tahun ini pun Anak didik SD Mesuji meraih prestasi yang sama seperti ajang FLS2N di tingkat Provinsi Lampung nanti.
“Mudah-mudahan O2SN tingkat propinsi nanti juga kita bisa berprestasi tahun ini,” harap Syamsudin, yang telah 6 tahun menjadi Kepala Dinas Disdikbud Mesuji.
Dalam ajang itu, ada 9 jenis perlombaan yang dilombakan. Diantaranya, Bulutangkis putra-putri, Renang, Karate, Pencak-silat, Atletik, Bernyanyi, Gitar, Musik tradisional, terakhir Desain poster. Siswa pemenang lomba ini akan mewakili Mesuji di tingkat Provinsi Lampung.
Di kesempatan tersebut, para peserta lomba terlihat antusias. Kebahagiaan terlihat di raut wajah mereka. Para juri perlombaan berasal dari Tenaga Profesional yang membidangi masing-masing cabang perlombaan. (gst)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.