Ketua DPRD Tulang Bawang Buka Ajang Motorcross di Cakat Raya

Share :

ragamlampung.com – Ketua DPRD kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i. SH membuka perlombaan motocros Gresstrack di sirkuit Cakat Raya Menggala Tulang Bawang, (Sabtu 10/03/2018).

Perlombaan motocross tersebut digelar untuk memperebutkan piala Bupati Cup dalam rangka merayakan HUT ke 21 kabupaten Tulang Bawang.

Turut hadir mendampingi Sopi’i. SH, anggota DPRD provinsi Lampung Ir. Kadek Suwartika, Sekretaris IMI Lampung, Polres Tulang Bawang, Camat Menggala Timur, Kepala kampung dan tokoh – tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Sopi’i. SH mengucapkan banyak terima kasih pada peserta yang bersedia meramaikan acara perlombaan motocross yang pertama kali ini di Tulang Bawang tersebut dan akan digelar selama 2 hari dipuncak acara.

Sopi’i. SH juga berharap agar sedianya peserta selalu menjaga sportifitas dan terus menampilkan performa terbaik saat mengikuti lomba demi meramaikan dan menorehkan kenangan pada perayaan HUT Tulang Bawang ke 21 kali ini.

Sementara dilain tempat, warga kecamatan Menggala timur juga merasa senang atas adanya perlombaan ini. Sebab memang masyarakat sendiri yang memang haus akan hiburan selama ini akhirnya disuguhkan oleh suatu perlombaan yang menarik untuk ditonton.

Masyarakat berharap, agar sedianya perlombaan ini menjadi kegiatan tetap pada saat akan merayakan HUT kabupaten Tulang Bawang Berikutnya.(adv)

Share :