Ketua DPRD Tulang Bawang Lepas Peserta Jalan Sehat

Share :

ragamlampung.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kebupaten Tulang Bawang Sopi’i melepas ribuan pelajar gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tulangbawang yang ke 21.

Acara yang digelar oleh dinas pendidikan kabupaten Tulangbawang, diikuti oleh perwakilan pelajar SD, MI, SMP, MTS dan SMA yang ada di Tulangbawang. Acara dipusatkan di halaman pemda Tulangbawang setempat, Rabu (14/03/2018).

Kegiatan ini dikuti oleh 89 regu putra dan putri, terbagi antara lain SD dan MI 48 regu atau peserta , SMP atau MTS 26 regu, dan SMA atau umum berjumlah 15 regu.

Acara dibuka langsung ketua DPRD Tulangbawang Sofi’i, yang di dampingi Plt kepala dinas pendidikan,yang juga sebagai asisten III Tulangbawang Untung widodo, sekretaris dinas pendidikan Yeni Nugraheni.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang Sofi’i dalam arahannya mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kreativitas anak-anak dalam berkarya khususnya dalam bidang Pasukan Baris Berbaris (PBB).

Menurut keterangan dari salah satu panitia, yang menarik didalam acara Gerak jalan ini adalah dari seluruh Tim Juri atau penilai terdiri dari anggota TNI/POLRI tidak satu pun dari ASN atau panitia Pelaksana yang ikut menjadi Tim juri atau Tim Penilai.

“Berlombalah dengan sebaik mungkin, jaga terus semangat kebersamaaan, dan yang paling utama ialah jaga terus sportivitas dalam berlomba,” ungkap Sopii.(adv)

Share :