SMAN 2 Metro Lepas Siswa siswi Kelas XII

Share :

ragamlampung.com – Sebagai bentuk perayaan selepas pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/sederajat, hari ini SMA Negeri 2 (Smanda) Kota Metro mengadakan pelepasan  siswa-siswi  kelas XII Tahun 2018 yang berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro,Selasa (24/04/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Metro yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro, Kepala SMA Negeri 2 Metro, Ketua dan Anggota Komite SMA Negeri 2 Metro, Panitia Pelaksana, Para Siswa-siswi dan Para Undangan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Metro yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Ria Andari memberi sambutan dan menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka di SMA Negeri 2 dan prestasi-prestasi yang sudah diraih selama ini.

Dijelaskannya, pendidikan merupakan bekal yang bermanfaat dalam mengarungi kehidupan.

“Saya ajak para siswa untuk terus melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi, baik dalam bidang akademik maupun dalam mengarungi kehidupan, sehingga Insya Allah anak-anak kita mampu meraih sukses dimasa mendatang,” ucapnya.

Dengan harapan dimasa mendatang SMA Negeri 2 Metro akan terus maju dan tetap dapat mempertahankan predikat sebagai salah satu SMA berkualitas di Provinsi Lampung.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 mengharapkan para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di Smanda, dapat menyongsong masa depan mereka dengan bekal yang telah didapatkan selama mengikuti pendidikan di SMA Negeri 2 Metro.(ema)

Share :