Hari Kartini, Personel Polres Metro Belajar Kecantikan

0
57

ragamlampung.com – Dalam Rangka memperingati hari kartini ke 139, Polres Metro mengadakan acara Polres belajar Kecantikan yang di adakan oleh Latulipe Beauty Class pada Rabu pagi (25/04/18). Acara dibuka langsung oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro.

Beauty Class diadakan Polres Metro dalam rangka Hari Kartini Ke-139 pada 21 April kemarin. Kegiatan diikuti oleh para Polwan, ASN, Bhayangkari Polres Metro dan Kowad, Persit Kodim 0411/LT.

Kapolres Metro mengatakan “Beauty Class dalam rangka hari Kartini ini jarang diadakan untuk pembelajaran bagaimana cara merias dengan baik, mengingat jaman semakin modern (Jaman Now) para kaum wanita dituntut untuk berpenampilan lebih menarik dalam keseharian dan kegiatan ini juga mengikut sertakan  satuan Kowad dan Persit untuk bersinergitas dengan Polwan dan Bhayangkari Polres Metro.

Kapolres Metro juga berharap kedepannya para wanita khususnya Polwan dan Kowad dapat terus bersinergi dalam bentuk kegiatan apapun untuk kemajuan wanita dan masyarakat di Kota Metro.

Acara di tutup dengan pemberian cinderamata untuk satuan Kowad, Bhayangkari Polres Metro, ASN, Persit Kodim 0411/LT yang di serahkan oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astuti. S. Sos,. S. Ik., M. Si. (ema/nia)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.