Pelajar SDN 12 Metro Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi

Share :

ragamlampung.com – Mandarisma warga Metro Pusat Hadimulyo Barat menangis terisak isak, melihat jenazah anaknya Davim siswa kelas 2 di sdn 12 Metro pusat yang hanyut tenggelam di saluran irigasi/ledeng pada Kamis (26/13/2018) korban di ketemukan di ledeng belakang Masjid Al Jihad sudah tidak bernyawa.

“Ijinnya tadi jam 10 mau main ke rumah temannya, karena takut main ke ledeng, anaknya di antar oleh ayahnya ke rumah temannya tersebut,” ujar Patimura salah satu warga Hadimulyo Barat menjelaskan.

Namun tak di sangka dan tak dinyana, anak yang di antarkannya adalah untuk kali terakhir, anaknya pulang dengan sudah tidak bernyawa lagi.

Dalvim (korban)  dan Dirba adalah kakak adik. Sementara Dirba di selamatkan oleh salah seorang masyarakat yang baru pulang dari pasar, melihat ada anak yang terbawa arus warga langsung menolongnya. Dirbapun langsung pulang ke rumah memberitahukan ayahnya kalau kakaknya Davim(korban) tenggelam di ledeng.

Jenazah Korban di ketemukan pada pukul 12:00 langsung di  bawa ke RSU A Yani metro. Jenazah korban di bawa pulang ke rumah duka di gang harapan 22 Hadimulyo Barat Metro Pusat oleh Babin Kamtibmas edi ariyanto dan mobil FKPPI METRO(ema/nia)

Share :