Kapolres Metro gelar Tabligh Akbar

0
70

ragamlampung. com – Songsong Ramadhan serta memperingati isra mi’raj Kapolres Metro beserta jajaran mengadakan Tabligh Akbar Bersama Dengan Pondok Pesantren Al-Mukhsin selasa (01/05)

Tablik Akbar diisi oleh Ust. Ali Murtadlo, S.Ag., M.Pd.I dan Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si dengan tema “Dengan menyambut bulan suci ramadhan 1439 H dan Isra’mi’raj Nabi Muhammad SAW Kita tingkatkan ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara Polres Metro dengan Pondok Pesantren Islam Al-Muhsin”.

Sambutan Kapolres Metro menyampaikan
ucapan terima kasih kepada Ponpes Al Muhsin yang telah menyediakan tempat & meluangkan waktu dalam pelaksanaan Tabligh Akbar.

Dia menghimbau agar masyarakat menghindari/tidak mengkonsumsi Miras karena berbahaya bagi kesehatan.
Serta menginformasikan bahwa Saat ini Polres Metro sedang melaksanakan Operasi Patuh 2018 dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas, dan diharapkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita Hoax.

Dengan adanya program Polres Metro mengantar yang berfungsi apabila ada masyarakat yang sedang membuat SIM atau SKCK masyarakat bisa memanfaatkan program tersebut melalui Bhabinkamtibmas yang ada dilingkungan setempat, dan apabila terdapat kesibukan dan belum bisa mengambil langsung ke Polres Metro.

“Saya berharap dalam kegiatan tabligh akbar ini masyarakat Kota Metro dapat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya menjelang bulan suci Ramadhan,”tutupnya. (ema/nia)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.