Anna Morinda :  Bangga Metro Juara Olimpiade Guru Nasional

0
37

ragamlampung.com – Ketua DRPD Kota Metro Anna Morinda ikut memperingati upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 pada rabu (2/5/18).

Upacara yang di laksanakan di Lapangan Samber Metro, dalam peringatan tersebut Pemerintah Daerah Kota Metro memberikan penghargaan kepada Juara I Lomba Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah tingkat Kota Metro tahun 2018, serta Juara I Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat SD dan SMP se Kota Metro tahun 2018.

Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda ikut juga menyerahkan kepada penerima Juara I Lomba Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah tingkat Kota Metro diantaranya Ihwan, S.Ag Kepala Sekolah SD Muhammadiyah, Agus Pujianto, M.Pd Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Metro, Nunung Dwi Lestari Guru TK Cahaya Bangsa, Edy Suprapto Guru SDN 1 Metro Pusat, Mahyudin Effendi Guru SMPN 10 Metro, Dra. Marya N, M.Pd Pengawas SD, Suratman, S.Pd Pengawas SMP.

Dirinya sangat mengapresiasi dan merasa bangga pada guru guru yang ada di Kota Metro dan kepada mereka yang bisa menjadi juara dalam Olimpiade Guru Nasional (OGN) dan itu merupakan suatu prestasi yang luar biasa.

“Saya ucapkan selamat kepada para Guru yang memperoleh penghargaan dan juara di tingkat nasional, prestasi ini sungguh luar biasa, saya ikut senang dan bangga atas diraihnya prestasi dalam mengikuti olimpiade ini ,” pungkasnya usai melakukan upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2018.(ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.