Sudah Lihat Bukti, Ribuan Warga Kelumbayan Sambut Kehadiran Bachtiar

Share :

ragamlampung.com – Warga terutama Petani di Provinsi Lampung sudah merasakan dampak kepemimpinan M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri. Oleh karena itu, ketika mendengar Bachtiar Basri akan berkunjung ke Desa Purwosari, Kelumbayan Barat, Tanggamus, sontak ribaun warga menyambut kehadiran Wagub Bachtiar Basri, Minggu (6/5/2018).

Warga minta Bachtiar-Ridho melanjutkan kepemimpinannya di Lampung.

Meski baru tiga tahun kepemimpinan Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri, namun banyak program yang sudah dirasakan masyarakat, terutama para petani di pedesaan,” kata Karsito (43), salah satu petani di Kelumbayan.

Dia menyebut, program Gerbang Desa Saburai, sanitasi, pemberian bibit untuk petani, bedah rumah, hingga perbaikan infrastruktur jalan provinsi yang saat ini sudah mulus di Kelumbayan Barat.

“Atas nama masyarakat yang hadir hari ini sangat berharap program-program tersebut tetap dilanjutkan oleh Bapak Bachtiar bersama Pak Ridho. Kami mendoakan agar menang Pilgub Lampung 2018 ini,” ujarnya diamini warga.

Sementara Bachtiar menyatakan terima kasih kepada warga yang mendukungnya dengan penuh semangat.

“Sudah banyak yang kami berdua lakukan, antara lain pembangunan ekonomi, kemandirian daerah, infrastruktur pengembangan ekonomi dan pelayanan sosial, hingga demokrasi berbasis kearifan lokal,” kata Bachtiar.(askur)

Share :