Kompol Listiyono Dwi Nugroho Jabat Wakapolres Metro

0
54

ragamlampung.com – Kepolisian Resort Kota Metro  menggelar acara serah terima jabatan  Wakapolres, Kabag Ren dan Kapolsek Metro Selatan di halaman Polres Metro Senin (7/5)

Sertijab dibuka yang ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari penjabat lama, untuk kemudian dikenakan kepada penjabat yang baru, serta dilanjutkan penandatanganan berita acara sertijab yang di lakukan oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik mengucapkan rolling jabatan di lingkup Polres itu biasa terjadi dan dengan Pergantian ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan   dan pengalaman serta wawasan bagi pejabat yang bersangkutan.

“Selamat datang untuk Wakapolres yang baru, segera menyesuaikan diri. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh penjabat lama yang selama ini telah bekerja keras dan membantu di Polres Metro selama ini,” terangnya.

Dia mengharapkan dengan kehadiran Wakapolres yang baru mampu membuat perubahan dan meningkatkan polres metro menjadi lebih baik lagi.

“Dapat membantu dan mendukung saya untuk meningkatkan mutu polres Metro. Dan Dapat bekerja sama dengan seluruh anggota Polres Metro dalam menjalankan program Polres Metro,” Katanya.

Kompol Listiyono Dwi Nugroho selaku Wakapolres Metro yang baru mengatakan, bahwa dirinya akan berusaha melakukan yang terbaik dalam tugas dan tupoksinya.

“Apapun perintah Kapolres akan saya laksanakan dengan baik dan jika itu yang terbaik serta melayani masyarakat itu yang utama,”jelasnya.

Penjabat yang  lakukan serahterima jabatan yaitu, Kompol M. Reza Chairul Akbar Sidiq sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Metro jabatan baru sebagai Kasi SIM Subditregident Ditlantas Polda Lampung. Sementara, Kompol Listiyono Dwi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Teluk Betung Selatan Polresta Bandar Lampung

Kompol Dayat Hadi Jaya yang menjabat sebagai Kabag Ren Polres Metro menjadi Kabag Ren Lampung Tengah dan digantikan oleh Kompol Afrida yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Rengan Polda Lampung.

AKP Langgeng Toto Santoso sebagai Kapolsek Metro Selatan yang sebelumnya sebagai Kasubagdalops Bag OPS Polres Metro dan menggantikan AKP Tukirin karena telah memasuki masa purna bakti, dan acara dilanjut ke grand charly untuk acara Kenal pamit. (ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.