Ketua DPRD Metro Apresiasi Kegiatan Kapolres Cup

Share :

ragamlampung.com – Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda turut menghadiri kegiatan yang digelar oleh Polres Kota Metro, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, yaitu Kapolres Cup, berlangsung di Gedung Serba Guna Sekolah Tinggi Olahraga (STO) Kota Metro, Senin (08/05/2018).

Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, mengatakan terkait kegiatan tersebut, menurutnya bagus sekali, kegiatan yang dilaksanakan Polres Metro, apa lagi saat ini sedang menghadapi Asian Games.

“Kita berharap agar dapat demam Asian Games, dalam rangka menggelorakan Asian Games, Bu Kapolres sudah menyelenggarakan Kompetisi Bola Volly yang bertepatan pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara,” ungkapnya.

Dia berharap agar kegiatan ini disusun dan dicampur dengan yang lain seperti panahan.  Jika hari ini kegiatan sudah Volly, besok ada Sepak Bola, sehingga Kota Metro ini bisa demam Asian Games dalam berbagai event.

“Kami mendukung semua kegiatan, apalagi ini berkaitan dengan Pemerintah, mudah-mudahan nanti akan ada juga kegiatan dari yang lain-lain, mengenai tentang DPRD apakah akan mengadakan juga itu Coming Soon,” jawab Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda. (ema)

Share :