Kapolres Metro Buka Lomba Tilawah Qur’an dan Da’i

0
26

ragamlampung.com – Kapolres Metro Buka Lomba Tilawah Qur’an Dan Da’i Antar Pondok Pesantren dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada tanggal 01 juli 2018. Acara berlangsung di Pondok Pesantren Roudhatul quran Kec. Metro barat (8/5)

Kegiatan yang dibuka oleh kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si dan dihadiri juga oleh pejabat utama polres metro, para perwira, personil Polres Metro serta Polsek dan jajaran dengan peserta antar pondok pesantren tingkat MTS/MA sederajat se-Kota Metro.

Dalam sambutan kapolres metro menyampaikan apresiasi terhadap seluruh peserta yang berpartisipasi untuk ikut dalam lomba Tilawah Qur’an dan Da’i ini.

“Saya berharap dengan terselengaranya kegiatan ini dapat menciptakan generasi penerus yang baik bertaqwa dan bisa menyampaikan pesan pesan moral yang baik ditengah masyarakat dan para anggota Polres Metro,” ucapnya

Disamping itu juga Kapolres Metro juga memberikan pertanyaan kepada para peserta acara dan memberikan hadiah kepada para peserta yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar dari Kapolres Metro. (ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.