Polres Metro Gelar Lomba Futsall

Share :

ragamlampung.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 Polres Metro Gelar Lomba Futsall yang dilaksanakan di Metro Futsall Kelurahan Ganjarasri Kecamatan Metro Barat, Kamis (10/5/18).

Acara yang dibuka langsung oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S. Ik., M. Si. Dalam sambutannya beliau mengatakan sebanyak 13 team yang mengikuti terdiri dari seluruh anggota Polres Metro serta polsek dan jajaran.

Disamping kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, dan bertujuan untuk Melatih Kreativitas, Meningkat Kecepatan Berpikir (Quick Thinking), Menjaga dan Menambah Kebugaran Tubuh agar lebih siap dalam bertugas sebagai Kepolisian serta melatih kekompakan dan kebersamaan.

“Selamat bertanding, jaga kekompakan, jaga sportifitas dan bermain dengan baik, mari bersama-sama kita memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 ini,” ungkapnya.

Selanjutnnya Kapolres Metro mengawali dimulainya pertandingan futsall dengan team dari pejabat utama Polres Metro melawan Kapolsek dan jajaran. (ema)

Share :