Bangun Lampung, Semua Calon Sepakat Prioritaskan Keamanan

0
43

Debat Kandidit Ketiga di Novotel Hotel

ragamlampung.com – Meski awalnya panas, seluruh pasangan calon (paslon) mengakhiri debat kandidat ketiga di Novotel Hotel Jumat malam (11/05/2018) dengan pernyataan yang menyejukkan.

Calon gubernur (cagub) nomor satu, Ridho Ficardo, menyatakan kepentingan nasional dan daerah saling berkaitan. Untuk itu yang terpenting adalah menjaga stabilitas keamanan.

Menurut Ridho, pemerintahan saat ini jelas terbukti terbaik berdasarkan basis data.

”Oleh Karena itu mari kita lanjutkan agar kondisi sekarang bisa lebih baik ke depan dan berdaya saing serta terdepan,” tegas Ridho yang berpasangan dengan calon wakil gubernur (cawagub) Bachtiar Basri.

Cawagub nomor dua, Sutono, menyebut jika dia dan cagub Herman HN terpilih, selama kepimpinan mereka Lampung aman, nyaman, dan kondusif, lebih baik dari sekarang. Dalam jangka waktu dua tahun, jalan, ekonomi, dan pendidikan bagus.

sementara, cawagub nomor tiga, Chusnunia Chalim membuka dengan mengutip pernyataan almarhum Gusdur. Bahwa, tidak ada yang penting dari politik, kecuali kemanusiaan.

”Kekuasaan harus mampu memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Jika ada pelanggaran, hukum yang menjadi panglimanya,” tuturnya

Nunik yang berpasangan dengan Arinal Djunaidi mengajak seluruh masyarakat tidak lelah mendukung paslon nomor urut tiga yang siap berkarya dan berjaya.

Sementara, cawagub nomor empat, Ahmad Jajuli. Senada dengan Sutono, dia pun berkampanye. Jika terpilih menjadi Gubernur Lampung, katanya, dia dan cagub Mustafa akan bersungguh-sungguh membangun Lampung yang maju, sejahtera, dan aman.

”Kita juga akan membuat program yaitu kartu jaminan kesejahteraan masyarakat sehingga nantinya warga dapat menggunakan kartu tersebut di bidang usaha,” bebernya.

Dia pun berterimakasih kepada tim relawan dan pendukung atas partisipasinya dalam mengawal dan menyemangatkan kegiatan debat dari pertama, kedua, dan ketiga.

”Tak luput juga para ulama dan kiai yang selalu mendoakan kita dalam maju sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung. Kita tetap yakin Mustafa dan Jajuli pasti menang,” pungkasnya. (askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.