Erizal, Mantan Petinggi PAN Serukan Warga Pilih Ridho Bachtiar

0
245

ragamlampung.com – Dukungan untuk pasangan calon nomor urut satu M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri terus bertambah. Salah satunya dari mantan pengurus DPW PAN Lampung, Erizal.

Mantan Wakil Ketua DPW PAN Lampung ini didapuk jadi salah satu orator dalam kampanye Ridho Bachtiar di Metro, Sabtu (11/05/2018)

Erizal menyampaikan bukti pembangunan sudah ditunjukan pasangan Ridho Bachtiar. Salah satunya tentang kemajuan Bandara Raden Intan menjadi bandara internasional dan embarkasi haji.

Mantan Wakil Ketua DPW PAN Lampung , Erizal, jadi salah satu orator dalam kampanye Ridho Bachtiar di Metro, Sabtu (11/05/2018). Foto Askur/ragamlampung.com

Komitmen peningkatan infrastruktur yang diwujudkan melalui jalan tol. Kemudian program gerbang saburai sebagai komitmen dalam mempercepat ketertinggalan didesa – desa tertinggal sudah dirasakan masyarakat di Provinsi Lampung.

“Komitmen dalam memajukan sektor pertanian, dibuktikan dengan tercapainya swasembada pangan. Selain itu Ridho Bachtiar juga memberikan beasiswa bagi mahasiswa – mahasiswi anak petani,” paparnya.

Erizal juga menyampaikan, era Ridho Bachtiar, Pemerintah telah membuat jalan jalan tani, untuk memberikan kemudahan bagi distribusi hasil pertanian.

“Pertumbuhan ekonomi lampung sudah diatas pertumbuhan ekonomi nasional. Tak salah bila warga di Provinsi Lampung mencoblos nomor satu, Ridho Bachtiar untuk melanjutkan kembali memimpin Lampung Periode kedua agar pembangunan di Provinsi Lampung semakin baik lagi,” ungkap Erizal dihadapan puluhan ribu massa.(askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.